ROMANSA DI DUNIA MAYA………?

Adakah cinta di dunia maya? Wooooooooooooooow, hati-hati, ternyata telah banyak korban dari kisah romantika di dunia maya. Berkenalan lewat MP, kopdar, jadian daaaaan ………………. atas nama cinta, para korban bahkan sampai rela mengeluarkan dana yang besar, ternyata ………….
Ops………., saya tak hendak membuat reviewnya.
Baca sendiri testimony korban (link dibawah).

Saya cuma hendak sedikit membahas tentang si pelaku. Membuka blognya anda akan menemukan sebuah kecerdasan, alur pemikiran yang tajam dan mengesankan. Diskusi-diskusi dari komentar untuk setiap tulisannya menarik dibumbui humor yang cerdas. Wawasannya luas, kutipan ahlinya banyak, ide-idenya segar dan bukannya ikut-ikutan. Pokoknya sebuah wisata intelektual ringan yang mengasyikkan. (Lho kok malah promosi?). Tapi betul, benar-benar mengesankan. Beruntung saya lebih dulu membaca testimoni korban. Kalau tidak ………………

Ok bukan itu intinya. Saya hanya ingin mengingatkan apapun bisa terjadi di dunia maya ini. Sebuah blog yang kelihatannya ok ternyata berasal dari seorang penipu yang dikatakan “sakit” dan sudah tak mungkin diperbaiki.

Ya, ini dia linknya:
1. Korban (menyertakan foto pelaku yang cute bin imyut)
2. Saksi
3. Modus operandi (sebuah tulisan yang layak baca)
4. Pelaku (saya yakin, sebagaimana saya, anda akan betah membuka-buka isinya, blog, review dan semuanya deh, opsssss hati-hati)

Jadi kalau MP kontak anda terlihat just fine, idenya kreatif, wasasannya luas, humornya cerdas, maka hati-hati ! ! ! ! ! !

61 thoughts on “ROMANSA DI DUNIA MAYA………?

  1. cewekimanis said: ih ngeri ya, kok tega-teganya……….

    Saya baru dapat kabar, ternyata si “pelaku” tidak hanya beroperasi di MP, tapi juga di Facebook, hanya dengan nama lain.So, hati-hati yaaaa ^__^

  2. Hufh. . Ada2 aja. Masih broprasi juga dy rupanya. . . Tmen MP ku jga pernah hampir kena tipu org macem ini koq. . . Untung ketahuan istrinya. . Hahaha. .*apa jgn2 orgny dia lage? . .

  3. wrseno said: Hufh. . Ada2 aja. Masih broprasi juga dy rupanya. . . Tmen MP ku jga pernah hampir kena tipu org macem ini koq. . . Untung ketahuan istrinya. . Hahaha. .*apa jgn2 orgny dia lage? . .

    Lho, yang hampir ketipu suaminya? berarti pelakunya perempuan dong?

  4. miftamifta said: Kisah dr dunia maya memang bnyk ceritanya ya bu Hihi jd ngeri sm mereka yg menjadikan dunia maya semisal chat seperti dunia nyata saja Ah ngeri bu Guru…

    biar kita hati-hati melangkah^___^

Leave a comment